Klopp Bicara Potensi Kabak Menjadi Kapten Tim di Masa Depan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 15:33 WIB
Klopp Bicara Potensi Kabak Menjadi Kapten Tim di Masa Depan

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian pada pemain baru The Reds, Ozan Kabak, berbicara tentang dia sebagai kapten masa depan.

Klopp menggunakan beberapa cara untuk meredakan kesengsaraan defensifnya pada hari tenggat waktu transfer Januari dengan mendatangkan Kabak dalam kesepakatan pinjaman dari Schalke dan Ben Davies dalam kesepakatan permanen dari Preston.

The Reds memiliki opsi untuk mengubah kesepakatan Kabak menjadi kesepakatan permanen di musim panas, dan komentar sang pelatih menunjukkan bahwa dia mengharapkan itu terjadi.

Dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip absen dalam jangka panjang, dan Fabinho terus menerus mendapat masalah yang mengganggu kebugarannya, rekrutan anyar tersebut bisa mendapatkan kesempatan awal untuk tampil mengesankan di Liga Premier.

Klopp yakin anak muda itu siap untuk memanfaatkan peluangnya, dan memiliki bakat untuk menjadi pemimpin klub di masa depan.

"Dave (David Wagner, teman dekatnya - mantan manajer Schalke 04) selalu mengatakan dia akan menjadi kapten masa depan di sebuah tim. Dia memiliki kepribadian yang tepat," kata pelatih asal Jerman ini.

"Ketika Anda pergi ke luar negeri di usia muda itu, ke negara lain dan bermain untuk klub lain, dia bisa saja bermain di Turki di setiap klub yang dia inginkan. Lalu pergi ke Stuttgart, lalu ke Schalke. Dia bisa saja pergi ke mana pun tetapi dia ingin membuat langkah sepak bola dan kami adalah langkah sepak bola yang tepat untuknya.

"Dia ingin belajar tapi dia sudah bisa melakukannya."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Jurgen Klopp, Liverpool

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini