Klopp Beri Update Terbaru Soal Cedera Alex Oxlade-Chamberlain

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jan 2022, 21:23 WIB
Klopp Beri Update Terbaru Soal Cedera Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool sedang menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera pergelangan kaki yang dialami Alex Oxlade-Chamberlain saat menang 3-0 hari Minggu (16/01) atas Brentford.

Mantan gelandang Arsenal itu dipaksa keluar dari lapangan pada menit ke-74 setelah tampaknya mendapat masalah saat berlari ke area penalti, yang membuatnya tidak bisa bermain penuh dalam laga yang membuatnya berhasil menciptakan gol.

Ditanya tentang kabar terbaru tentang kondisi Chambo, Klopp mengatakan pada konferensi pers pasca pertandingannya: "Dia benar-benar bermain bagus, tetapi itu adalah bayangan dalam permainan dan kami belum tahu apa yang terjadi.

"Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan sekarang kami berharap tidak ada yang serius tetapi kami akan mendapatkan informasi lebih lanjut atau final, paling cepat besok, begitulah dengan situasi ini.

"Ini benar-benar terlalu dini untuk mengatakan, saya tidak tahu. Saya tidak tahu."

Oxlade-Chamberlain sebelumnya menyarangkan gol kedua Liverpool sore itu, membuat gol melalui sundulan hasil dari umpan silang Andy Robertson, untuk menutup penampilannya yang mengesankan.

"Sayangnya, itulah hidupnya dan terutama kehidupan seorang pesepakbola," lanjut sang manajer. "Dia sama sekali tidak melakukan kesalahan, itu terjadi begitu saja.

"Ini tidak ada hubungannya dengan Alex, itu bisa terjadi pada siapa saja. Itu akan benar-benar rata-rata untuk semua orang, jadi mari kita tunggu saja.

"Kami belum tahu apa-apa tentang itu, belum sama sekali, jadi kami harus menunggu dan Anda harus menunggu."

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-update-terbaru-soal-cedera-alex-oxlade-chamberlain
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini