Klopp Beri Update Tentang Kebugaran Jota, TAA dan Thiago

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 18:35 WIB
Klopp Beri Update Tentang Kebugaran Jota, TAA dan Thiago

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan kabar gembira bahwa Diogo Jota diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan Liverpool melawan Watford pada hari Sabtu (16/10) meskipun dia kembali lebih awal dari tugas internasional.

Pemain nomor 20 Liverpool menjadi perhatian utama sepanjang jeda internasional setelah gagal berlatih atau bermain untuk Portugal karena cedera otot yang tidak diungkapkan.

Setelah gagal bergabung dengan latihan tim, Jota kembali ke Kirkby lebih awal dari yang diharapkan, membuat The Reds cemas karena ketersediaannya untuk akhir pekan.

Tetapi manajer Liverpool sejak itu menawarkan pembaruan positif karena dia mengharapkan Jota dapat berlatih dengan "benar-benar normal" pada hari Kamis (14/10) dan oleh karena itu bisa tersedia untuk bermain di Vicarage Road.

Hal yang sama berlaku untuk Trent Alexander-Arnold setelah dia kembali berlatih setelah absen dua pertandingan karena cedera pangkal paha.

Thiago tetap pengecualian dengan cedera betis yang sejauh ini membuatnya absen untuk empat pertandingan terakhir The Reds.

“Mereka semua baik, mereka semua dalam cara yang baik, izinkan saya mengatakannya seperti ini,” kata Klopp kepada situs resmi klub tentang skuatnya.

“Jadi sepertinya Trent dan Diogo akan baik-baik saja, mereka akan berlatih bersama kami besok sepenuhnya normal, itulah rencananya.

“Thiago mungkin perlu sedikit lebih lama, dia belum dalam latihan tim, itu selalu bukan pertanda baik untuk memainkan pertandingan berikutnya.

“Dan dari pemain internasional lainnya, beberapa sudah kembali, jelas beberapa belum kembali. Dan kita akan lihat nanti.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Diogo Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-update-tentang-kebugaran-jota-taa-dan-thiago
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini