Klopp Beri Pujian Khusus Kepada Emma Raducanu

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 07:20 WIB
Klopp Beri Pujian Khusus Kepada Emma Raducanu

Emma Raducanu / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada pemenang AS Terbuka yang baru dinobatkan Emma Raducanu, dengan menyatakan bahwa keajaiban remaja itu adalah "bakat terbaik abad ini".

Raducanu, 18 tahun, mengejutkan dunia ketika dia berjuang untuk memenangkan turnamen tenis pada akhir pekan lalu, tanpa kalah dalam satu set pun. 

Dan, sementara The Reds sedang mempersiapkan ujian kunci Liga Champions minggu ini, Klopp meluangkan waktu untuk mengakui pencapaian luar biasa dari bintang olahraga terbaru Inggris.

"Saya menonton final, dan itu benar-benar mengesankan. Sudah lama sejak saya menonton pertandingan tenis wanita secara penuh, jujur, dan saya sangat terkesan dengan kekuatan, kecepatan, dan keseluruhan permainan. Tenis wanita jelas dalam momen yang brilian," kata Klopp kepada wartawan tentang kemenangan terakhir Raducanu atas Leyla Fernandez dari Kanada. 

"Dua gadis ini berusia 18 dan 19 tahun, dan apa yang mereka tunjukkan sangat mengesankan. Baik selama pertandingan itu sendiri, dan kemudian selama upacara penyerahan piala. Kedua gadis itu, bagaimana mereka berbicara, pada usia 18 atau 19, jujur ​​​​saja menginspirasi, bahkan lebih dari tenis! Saya benar-benar kewalahan dengan cara kedua gadis itu menampilkan diri.

"Fernandez jelas kecewa, memang benar, setelah kalah dalam pertandingan, tetapi Emma menunjukkan rasa hormat yang besar untuknya. Mereka tahu dan berharap mereka akan saling berhadapan lebih sering di masa depan, lebih banyak final yang saya harapkan juga untuk mereka. Ini pertunjukan sportifitas, olahraga elit, betapa rendah hati Anda ketika Anda masih muda dan sudah berada di puncak dunia. Itu sangat bagus.

“Itulah yang dapat Anda ambil darinya. Jika Anda berusia 18 tahun dan Anda memenangkan AS Terbuka, ada satu hal yang jelas terjadi dalam 10-15 tahun terakhir; kerja keras. Dia pasti talenta terbaik abad ini, tetapi tanpa kerja keras tidak mungkin ada di sana.

"Melihatnya di sana dan tersenyum selama pertandingan, itu benar-benar hal terbaik yang bisa saya bayangkan. Saya pasti akan menonton tenis wanita lebih banyak sekarang daripada yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir."

Artikel Tag: Emma Raducanu, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-pujian-khusus-kepada-emma-raducanu
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini