Klopp Beri Prediksi Laju Manchester City Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Mei 2021, 20:59 WIB
Klopp Beri Prediksi Laju Manchester City Musim Depan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memperkirakan bahwa Manchester City tidak akan berhenti mencari cara untuk terus meningkatkan tim mereka saat mereka mencari jalan untuk membawa mahkota Liga Premier kembali ke Etihad.

Klub asal Kota Manchester memulai musim ini dengan lambat ketika Liverpool memimpin menjelang Natal, tetapi The Reds tertinggal dari pasukan Pep Guardiola, yang mencapai top levelnya dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan skuat yang berbakat dan dalam, mereka akan selalu menjadi ancaman dan Klopp memperkirakan bahwa mereka tidak akan berhenti dalam waktu dekat dalam hal mengancam gelar.

Berbicara pada konferensi persnya, dia berkata: "Oh, itu selalu menjadi lebih sulit karena jelas City tidak pernah berhenti, saya pikir itu jelas.

"Mereka tidak berhenti, dan mereka tidak akan berhenti. Selama dua tahun berturut-turut, mereka mempertaruhkan kami. Ok, satu tahun kita berada di depan mereka, tapi kami tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi selama sepuluh tahun ke depan secara berturut-turut."

Kita semua tahu berapa banyak uang dan sumber daya yang dimiliki tim asuhan Guardiola, dan kita telah melihat apa yang bisa dibawa tahun ini dengan skuat mereka yang penuh kualitas dan jelas kembali ke level yang kita lihat dari mereka beberapa musim lalu.

Itu adalah tantangan yang harus dihadapi para klub lain di Big Six termasuk Liverpool dan mereka belum melakukan yang terbaik musim ini karena berbagai alasan.

Tahun depan mudah-mudahan akan sedikit lebih normal dalam persaingan gelar bagi klub Big Six.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City

2230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini