Klopp Beri Penghormatan Khusus untuk Lallana Jelang Lawan Brighton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 19:26 WIB
Klopp Beri Penghormatan Khusus untuk Lallana Jelang Lawan Brighton

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp memberikan penghormatan kepada Adam Lallana selama catatannya untuk program pertandingan resmi malam ini melawan Brighton.

Mantan pemain The Reds akan mengunjungi Anfield sebagai pemain lawan untuk pertama kalinya sejak karier enam tahunnya di Liverpool berakhir musim panas lalu saat Brighton & Hove Albion menghadapi The Reds malam ini.

Sang gelandang tetap menjadi sosok yang populer secara universal di antara mantan rekan satu tim dan koleganya dan Klopp menulis dengan ceria tentang seorang pria yang memenangkan empat trofi utama sambil membuat 178 penampilan untuk klub.

"Pengunjung kami hari ini memiliki banyak pemain berbakat, tetapi ada satu yang sangat kami kenal di LFC," kata bos asal Jerman itu.

"Saya harus menahan diri untuk mengatakan terlalu banyak tentang Adam Lallana karena saya bisa menulis buku. Dan saya harus menghormati fakta bahwa dia adalah lawan kami hari ini… dia ingin mengalahkan kami dan kami ingin mengalahkan dia.

"Tapi saya harus menyebutkan betapa istimewanya dia bagi kami dan kenyataannya tetap demikian. Ketika dia pergi, saya menggambarkannya sebagai legenda Liverpool atas kontribusinya dan saya membaca di suatu tempat baru-baru ini dia merasa sedikit malu dengan itu.

"Tapi dia seharusnya tidak perlu malu. Itu adalah status yang dia peroleh dan beberapa lainnya. 36 pertandingan Liga Premier dalam satu musim, saya berharap untuk melihat Adam bermain. Ada dua saat saya tidak ingin melihatnya… hari ini adalah salah satunya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Adam Lallana, Liverpool

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini