Klopp Beri Komentar Soal Kondisi Chelsea Saat Ini

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 07:54 WIB
Klopp Beri Komentar Soal Kondisi Chelsea Saat Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang laga besar di laga lanjutan Liga Premier, Jurgen Klopp memberikan komentarnya tentang kondisi Chelsea pada saat ini.

Setelah kalah dari Leicester City dalam laga terakhir mereka di Liga Premier, Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi The Blues yang juga sedikit goyah.

The Reds dan The Blues sama-sama mengelami penurunan dalam peluang mereka untuk bersaing memperebutkan gelar Liga, yang membuat Manchester City melaju sendirian.

Jelang laga besar ini, pelatih asal Jerman itu memberikan komentarnya tentang kondisi calon lawannya.

"Chelsea punya banyak masalah, apa yang saya dapatkan dari informasi, ada cedera, lalu COVID," kata Klopp.

"Saya tahu Anda semua memiliki pengalaman sendiri dengan itu, tetapi ketika Anda bekerja di lingkungan dengan standar kinerja yang tinggi dan kami harus mendorong para pemain ke batas yang berbeda, di mana kami benar-benar mencoba membuat mereka fit untuk momen yang tepat, hal-hal seperti ini terjadi dan kemudian Anda selalu memiliki kekhawatiran semacam ini...

"Saya tidak yakin bagaimana Anda menyebutnya, menjilat madu atau apa pun itu. Ini benar-benar rumit dan mereka punya masalah. Kami juga memiliki masalah.

"Saya mengharapkan tim Chelsea yang sangat kuat karena, dengan semua perjuangan yang mereka alami dari segi cedera dan dari segi COVID yang saya tidak tahu persisnya, mereka jelas masih memiliki tim sepak bola yang bagus.

"Leicester memberi kami contoh yang baik: ketika itu benar-benar intens, Anda memiliki beberapa masalah, semua hal semacam ini, jika Anda melakukan perubahan yang tepat, selalu ada peluang dalam sepak bola dan itulah yang akan kami coba juga."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-komentar-soal-kondisi-chelsea-saat-ini
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini