Klopp Beri Komentar Soal Keberhasilan Mane dan Kegagalan Salah

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Apr 2022, 11:50 WIB
Klopp Beri Komentar Soal Keberhasilan Mane dan Kegagalan Salah

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membuka perasaannya setelah Sadio Mane lolos bersama Senegal ke Piala Dunia FIFA dengan mengorbankan Mesir yang diperkuat Mohamed Salah.

Senegal yang diperkuat Mane mengamankan tempat mereka di turnamen termegah di dunia sepak bola, mengalahkan Mesir melalui adu penalti. Kedua tim tak bisa dipisahkan lewat dua leg yang berakhir imbang agregat 1-1.

Namun, Senegal mendapatkan hasil yang lebih baik dari Mesir dalam adu penalti untuk kedua kalinya musim ini. Singa Teranga sebelumnya mengalahkan The Firaun pada bulan Februari untuk meraih gelar Piala Afrika pertama mereka.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier dengan Watford, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa dua penyerang bintangnya akan menangani situasi dengan cara yang benar.

Pelatih asal Jerman itu juga mengecam para penggemar karena menargetkan Salah dengan pena laser saat ia melepaskan tendangan penalti pertama Mesir dalam adu penalti mereka.

Klopp mengatakan, seperti dikutip situs resmi Liverpool FC: "Saya jelas sangat senang untuk Sadio bahwa dia bisa melakukannya, dan saya jelas sangat kecewa untuk Mo. Saya tidak berpikir bahwa situasi di sekitar penalti dan laser sangat keren, jadi saya merasa kasihan untuknya (Salah). Tapi saya juga senang untuk Sadio, itulah sepak bola.

"Ini berbeda ketika dua pasangan berada dalam pertandingan besar, bermain melawan satu sama lain. Tetapi mereka berdua adalah profesional papan atas, orang-orang yang sangat emosional juga, tetapi saya cukup yakin mereka akan menghadapinya dengan cara yang benar."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-komentar-soal-keberhasilan-mane-dan-kegagalan-salah
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini