Klopp Beri Kabar Terbaru Terkait Proses Penyembuhan Van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jan 2021, 12:43 WIB
Klopp Beri Kabar Terbaru Terkait Proses Penyembuhan Van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Virgil van Dijk membuat kemajuan yang menggembirakan dalam pemulihannya dari cedera lutut tetapi masih memiliki 'jalan yang panjang' dalam proses penyembuhan cederanya.

Bek Liverpool asal Belanda telah absen membela The Reds sejak pertandingan Derby Merseyside melawan Everton pada bulan Oktober, di mana ia mengalami kerusakan ligamen akibat tekel ceroboh dari kiper Everton, Jordan Pickford yang kemudian membutuhkan operasi.

Awal pekan ini, Van Dijk memposting video terbaru tentang proses penyembuhannya di media sosial pribadinya, di mana ia melanjutkan rehabnya dengan menjalani sesi latihan di sepeda, disebuah gym di Dubai dengan menggunakan pelatih pribadi.

Dan setelah hasil imbang pada tengah pekan ini melawan Newcastle United, Klopp ditanya tentang video yang dibagian bek andalannya dan berita terbaru tentang kebugaran pemain berpaspor Belanda itu.

"Bagus sangat bagus. Saya tidak punya masalah untuk membicarakan Virgil van Dijk. Ini sangat bagus tapi masih ada jalan yang panjang baginya, cedera seperti itu (memang membutuhkan proses penyembuhan yang lama," kata bos The Reds asal Jerman.

"Saya senang melihat video ini, jujur ​​saja, karena itu menunjukkan bahwa dia membuat kemajuan yang baik. Tapi itu akan tetap memakan waktu yang sangat lama, begitulah adanya, begitulah kenyataannya.

"Saya ingin mengatakan sesuatu yang lain, yang lebih baik, tetapi sayangnya ini adalah fakta yang harus saya sampaikan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Virgil van Dijk, Liverpool

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini