Klopp Beri Kabar Terbaru Terkait Cedera Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jan 2020, 19:50 WIB
Klopp Beri Kabar Terbaru Terkait Cedera Pemain Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan informasi terbaru tentang kebugaran Joel Matip, Dejan Lovren dan Fabinho menjelang pertandingan Liga Premier melawan Manchester United akhir pekan ini.

The Reds memasuki pertandingan akhir pekan ini di Anfield, dengan keunggulan 14 poin di puncak klasemen Liga Premier dengan satu pertandingan di tangan.

Manchester United duduk di posisi kelima, yang menyoroti perbedaan kelas antara kedua belah pihak.

Menurut Klopp, ada kemungkinan bahwa Matip, Lovren dan Fabinho akan terlibat dalam persiapan untuk pertandingan melawan rival terbesar Liverpool.

"Saya benar-benar menunggu sampai mereka berada di lapangan dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka diizinkan untuk melakukan sesi latihan penuh," kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

"Sepertinya Joel akan terlibat, sepertinya Fabinho mungkin dalam sehari kemudian akan terlibat juga, tapi saya tidak yakin. Dejan, mungkin dia bisa terlibat juga.

"Itu sangat berarti dan tentu saja sangat membantu. Tapi kita akan melihat penampilan mereka. Minggu ini sangat penting.

"Pertandingan pada hari Minggu melawan United, kita semua tahu apa yang orang harapkan dari kita di pertandingan itu. Itu akan menjadi pertandingan besar juga dan kami berusaha untuk siap untuk itu."

Kabar ini merupakan berita baik penggemar Liverpool setelah The Reds melewati periode yang cukup sulit di musim mereka.

Klub asal Merseyside itu memiliki jadwal yang sangat padat sejak Desember, dan ketika Anda mempertimbangkan beberapa cedera yang harus mereka hadapi, cukup mengejutkan bahwa mereka berada dalam posisi yang sangat kuat menuju paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

3037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini