Klopp Beri Kabar Terbaru Tentang Kebugaran Joel Matip

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Jan 2021, 09:25 WIB
Klopp Beri Kabar Terbaru Tentang Kebugaran Joel Matip

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan menilai kebugaran Joel Matip sebelum menentukan apakah dia bisa terlibat dalam pertandingan hari Minggu (17/01) melawan Manchester United di Anfield.

Bek tengah tersebut belum tampil lagi bagi Liverpool sejak mengalami cedera adduktor, ketika tampil melawan West Bromwich Albion pada 27 Desember di laga lanjutan Liga Premier yang berkesudahan dengan skor 1-1 di Anfield.

Namun, Matip kemungkinan besar akan melanjutkan proses penyembuhan cederanya dengan menjalani latihan penuh dan jika tidak ada masalah, ia bisa dipertimbangkan untuk tampil di pertandingan Liga Premier melawan Manchester United.

Klopp mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat (15/01): "Joel sudah sangat dekat. Apakah sekarang masuk akal untuk memasukkannya ke dalam permainan dengan satu atau dua sesi latihan, yang belum dia lakukan? Tetapi hari ini dan besok dia mungkin terlibat.

"Untuk membawa dia ke permainan, saya masih belum tahu. Kami harus melihatnya nanti, lalu kami harus memutuskan, kami harus melihat situasinya dan bagaimana dia akan berlatih, bagaimana penampilannya dalam latihan dan hal-hal semacam ini, tetapi kami memiliki solusi yang berbeda."

Belum bugarnya sang bek membuat pertanyaan apakah Liverpool akan kembali memasang Jordan Henderson sebagai bek tengah, meski peran sang pemain di lini tengah sangat penting.

"Hendo juga sangat penting di lini tengah bagi kami, jadi kami harus melihat situasinya. Belum ada yang diputuskan, mengapa saya harus memutuskannya sekarang?" tambahnya.

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Jurgen Klopp

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini