Klopp Beri Kabar Tentang Kondisi Kebugaran Andy Robertson

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 23:51 WIB
Klopp Beri Kabar Tentang Kondisi Kebugaran Andy Robertson

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos The Reds Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru tentang kebugaran bek kiri Andy Robertson setelah kekalahan Liverpool dari Manchester City.

Setelah Liverpool kalah 4-1 dari Manchester City di Anfield pada Minggu malam (07/02), Klopp ditanya apakah Robertson mengalami cedera saat pertandingan.

Dia memberi jalan bagi Kostas Tsimikas untuk masuk ke lapangan di akhir babak kedua. Namun, Klopp mengatakan bahwa bek kiri andalannya baik-baik saja.

Pelatih asal Jerman mengatakan kepada situs resmi klub tentang hal berikut ketika ditanya apakah Robertson mengalami cedera saat melawan Manchester City: "Tidak, semuanya baik-baik saja."

Kabar ini, jelas berita bagus bagi pendukung Liverpool karena sang bek adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool, jadi sangat menyenangkan mendengar kabar ini bagi pendukung The Reds bahwa dia tidak mengalami cedera.

Liverpool membeli sang bek dari Hull City dengan biaya transfer 9 juta euro pada tahun 2017. Dia sekarang memiliki nilai sebesar 75 juta euro, yang menyoroti seberapa baik pemain Skotlandia itu bermain untuk Liverpool selama bertahun-tahun.

Namun, dia terlalu banyak bekerja musim ini karena full-back itu telah memainkan 31 pertandingan untuk Liverpool musim ini. Dengan demikian, sang bek tercatat telah memainkan 2.638 menit bermain sepak bola untuk Liverpool musim ini.

Dengan banyaknya pemain yang sudah cedera, tidak mengherankan jika sang bek akan melewatkan satu atau dua pertandingan. Karena dia telah bermain begitu banyak laga untuk Liverpool musim ini, dan dia berpotensi mengalami cedera otot.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Andy Robertson, Liverpool

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini