Klopp Beri Jawaban Tentang Susunan Tim Liverpool Lawan MU

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jan 2021, 16:19 WIB
Klopp Beri Jawaban Tentang Susunan Tim Liverpool Lawan MU

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp ditanya tentang rencana pemilihan tim Liverpool nya untuk pertandingan putaran keempat Piala FA akhir pekan ini melawan Manchester United selama konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat (22/01).

The Reds akan bertandang ke Old Trafford pada hari Minggu (24/01), seminggu setelah bermain imbang tanpa gol di laga lanjutan Liga Premier di Anfield.

Dan Liverpool datang ke markas Setan Merah setelah serentetan hasil kurang memuaskan, termasuk kekalahan mengejutkan mereka dari Burnley di Anfield.

Dengan belum kembalinya The Reds ke performa terbaiknya, banyak pihak berpendapat bahwa Klopp akan melakukan perombakan pada timnya untuk melawan Manchester United.

Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund ini memiliki penilaiannya tersendiri.

Ditanya oleh wartawan tentang apa yang akan menjadi faktor terbesar dalam menentukan starting XI-nya, Klopp menjawab: "Lawan dan persaingan

"Kami ingin memenangkan pertandingan, itu jelas. Ini pertandingan piala, pertandingan akan ditentukan malam itu juga dan kami ingin memenangkan pertandingan. Itu saja. Begitulah cara kami membuat susunan pemain."

Dengan ucapan yang diberikan sang pelatih, The Reds sepertinya akan menurunkan tim terkuatnya untuk laga nanti malam, terlepas dari kemungkinan kelelahan yang bisa saja melanda para pemain.

Laga ini juga sebenarnya dapat menjadi momentum terbaik bagi Sadio Mane cs untuk kembali membuktikan kualitas mereka di depan gawang setelah gagal membuat gol dalam empat laga terakhir, sesuatu yang sangat jarang terjadi pada lini depan The Reds.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester United

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini