Klopp Beri Indikasi Liverpool Tidak Lakukan Rotasi untuk Lawan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Jan 2023, 14:31 WIB
Klopp Beri Indikasi Liverpool Tidak Lakukan Rotasi untuk Lawan Wolves

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengungkapkan Liverpool akan menurun tim "sekuat yang kami bisa" untuk pertandingan Piala FA hari Sabtu (07/01) melawan Wolves, di mana Cody Gakpo akan melakukan debutnya.

Biasanya, Klopp akan mendekati pertandingan piala domestik dengan pendekatan rotasi, mereka memiliki bintang seperti Takumi Minamino dan Kostas Tsimikas dalam perjalanan meraih trofi ini musim lalu.

Tetapi dengan lima hari untuk pulih jelang lawan Wolves dari kekalahan di Brentford dan pertandingan berikutnya di Brighton datang seminggu lagi, manajer asal Jerman bersikeras “tidak akan ada rotasi.”

“Kalau main Rabu-Sabtu-Selasa atau apalah, ya harus dipikirkan lagi,” jelasnya, Jumat (06/01).

“Dalam kasus kami, kami bermain Senin dan sekarang Sabtu dan kemudian saya pikir Sabtu lagi, jadi tidak, selalu jelas kami akan bermain sebaik dan sekuat dan sepengalaman yang kami bisa.

“Tapi kami sebenarnya selalu melakukannya – hanya saja terkadang terlihat sedikit berbeda, tetapi selalu merupakan lineup terbaik untuk game tertentu.

“Senin-Sabtu tidak ada rotasi karena kompetisi atau apapun.”

Pasti akan ada perubahan, tentu saja, paling tidak karena Virgil van Dijk yang cedera, sementara akan ada godaan untuk memainkan Gakpo sejak awal.

Masih harus dilihat apakah Klopp akan beralih ke nomor 18 barunya atau tetap dengan Alex Oxlade-Chamberlain di sebelah kiri, tetapi dia telah mengonfirmasi bahwa pemain barunya setidaknya akan berada di skuat.

“Saya tidak yakin apakah ada pemain yang masuk di jendela transfer ini dan sudah bermain, mungkin belum,” jelasnya.

“Kami cukup awal, jadi ini adalah momen pertama yang memungkinkan seorang pemain bisa bermain.

“Bagi kami, ini adalah momen pertama yang memungkinkan dan benar-benar sempurna."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-indikasi-liverpool-tidak-lakukan-rotasi-untuk-lawan-wolves
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini