Klopp Berharap Musim Terus Dilanjutkan Meski Virus Corona Meningkat

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jan 2021, 13:54 WIB
Klopp Berharap Musim Terus Dilanjutkan Meski Virus Corona Meningkat

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui bahwa dia "bukan spesialis" virus corona, tetapi dia yakin Liga Premier akan lebih aman jika tetap melanjutkan musim.

Liga Premier telah melihat dua pertandingan ditunda dalam seminggu terakhir, dengan Everton vs Man City dan Tottenham vs Fulham dibatalkan menyusul lonjakan kasus virus corona di City dan Fulham.

Ini mengikuti peningkatan tes positif di seluruh Inggris, dengan langkah-langkah lockdown menjadi lebih ketat pada Malam Tahun Baru karena banyak area memasuki Tingkat 3 atau Tingkat 4.

Liverpool sekarang berada di Tier 3, yang memastikan tidak akan ada pendukung di Anfield untuk pertandingan mendatang melawan Man United pada 17 Januari, seperti yang diharapkan sebelumnya.

Ada saran bahwa Liga Premier akan mendapat manfaat dari istirahat dua minggu, untuk memungkinkan kasus diselesaikan, dengan manajer West Brom Sam Allardyce memeberikan dukungannya, sementara bos United Ole Gunnar Solskjaer menentangnya.

Dari perspektif liga, fokusnya adalah bertahan dengan daftar jadwal pertandingan yang sudah disusun, dengan pernyataan Liga Premier menjelaskan pada tengah pekan ini bahwa dewan memiliki "kepercayaan penuh pada protokol COVID-19."

Klopp menganut kepercayaan ini, manajer The Reds mengatakan kepada wartawan: "Saya pikir kami benar-benar bisa melanjutkan musim.

"Saya bukan spesialis, kita semua tahu itu. Kami semua mencoba melakukan yang terbaik untuk menjaga kompetisi tetap berjalan, dan saya pikir itu berjalan dengan baik.

"Saya pikir kompetisi bisa terus berjalan, dan saya pikir itu juga penting, karena orang ingin menontonnya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Virus Corona

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini