Klopp Berharap Milner Bangga Punya Kesempatan Jadi Bek Sayap

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 22:07 WIB
Klopp Berharap Milner Bangga Punya Kesempatan Jadi Bek Sayap

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, James Milner adalah bek sayap yang enggan tetapi manajer Jurgen Klopp berharap dia akan melihat kembali pengalaman itu dengan bangga.

Setiap kali ada cedera pada posisi kunci, pemain veteran, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Januari, dipercaya sebagai wakil yang dapat diandalkan.

Untuk dua pertandingan terakhir ia telah mengisi lubang yang ditinggalkan Trent Alexander-Arnold di bek kanan sementara pemain internasional Inggris itu absen karena cedera pangkal paha.

Milner juga harus melakukan pekerjaan serupa di sisi lain ketika Andy Robertson tidak tersedia tetapi dia, dapat dimengerti sebagai pemain kaki kanan, lebih nyaman di sisi kanan, meskipun dia lebih suka tidak berada di sana sama sekali.

Bagian dari proses pengambilan keputusan Milner dalam meninggalkan City di akhir kontraknya untuk bergabung dengan Liverpool pada 2015 adalah dia dijanjikan oleh manajer saat itu Brendan Rodgers bahwa dia akan diberi tempat di lini tengah daripada disingkirkan di sekitar tim.

Meskipun dia telah membuat sebagian besar dari 254 penampilannya untuk klub dalam peran yang disukainya, dia tetap menjadi orang yang dipanggil dalam keadaan darurat.

“Dia tidak menyukai posisi itu tetapi dia memainkannya dengan sangat baik karena dia adalah pesepakbola yang cerdas dan dia suka terlibat,” kata Klopp.

“Itulah mengapa dia selalu berpikir dia harus bermain di tengah lapangan tetapi cara kami memainkan bek kanan cukup berpengaruh dan memiliki beberapa peluang penguasaan bola untuk berpengaruh dalam permainan.

“Jadi untuk saat ini saya pikir dia pikir tidak apa-apa bermain di sana.”

Artikel Tag: Liverpool, James Milner, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-berharap-milner-bangga-punya-kesempatan-jadi-bek-sayap
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini