Klopp Berharap Liverpool Kembali ke Dasar Permainan Mereka

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Okt 2022, 19:57 WIB
Klopp Berharap Liverpool Kembali ke Dasar Permainan Mereka

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool perlu "kembali ke dasar" untuk keluar dari keterpurukan mereka saat ini saat The Reds bersiap untuk menjamu Rangers di Liga Champions pada hari Selasa (04/10).

Liverpool ditahan imbang 3-3 oleh Brighton di Liga Premier pada Sabtu (01/10) yang membuat mereka tertinggal 11 poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal, meskipun dengan satu pertandingan di tangan dari The Gunners.

Tim asuhan Klopp hanya menang dua kali di liga sejauh musim ini, sementara mereka juga menderita kekalahan 4-1 di Napoli dalam pertandingan pembuka grup Liga Champions, meningkatkan tekanan pada mereka menjelang pertemuan berturut-turut dengan Rangers.

Pelatih The Reds mengakui timnya harus meningkat di setiap area permainan mereka menjelang kunjungan Rangers ke Anfield pada Selasa malam (04/10).

“Jika kami memenangkan pertandingan melawan Brighton, itu akan menjadi perasaan yang berbeda tetapi dengan masalah yang sama,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Kami harus melakukan segalanya dengan lebih baik.

“Baru dua tahun lalu kami berada dalam situasi yang sama ketika kami kehilangan semua bek tengah kami, tetapi kami menemukan jalan keluar dengan mengerjakannya. Itulah yang akan kami lakukan kali ini.

"Kami harus lebih kompak. Bertahan adalah seni, dan itu bekerja dengan sangat baik untuk kami untuk waktu yang lama. Tetapi dengan itu tidak berhasil, Anda menyadari bahwa Anda harus kembali ke dasar."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-berharap-liverpool-kembali-ke-dasar-permainan-mereka
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini