Klopp Berharap Liverpool Bisa Lanjutkan Momentum Bagus

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 18:55 WIB
Klopp Berharap Liverpool Bisa Lanjutkan Momentum Bagus

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp ingin Liverpool melaju dari kemenangan Liga Champions melawan Rangers, yang dimulai dengan tendangan bebas menakjubkan Trent Alexander-Arnold yang banyak dikritik.

Setelah ditahan imbang 3-3 yang membuat frustrasi di Liga Premier oleh Brighton pada akhir pekan lalu, The Reds kembali ke Anfield untuk mencari cara kembali ke jalur kemenangan melawan pasukan Giovanni van Bronckhorst.

Liverpool merespons dengan kemenangan 2-0 melawan Rangers yang lebih komprehensif daripada yang ditunjukkan oleh skor akhir, dengan gol luar biasa Alexander-Arnold dilengkapi dengan tendangan penalti Mohamed Salah.

Kesenjangan akan lebih lebar jika bukan karena penampilan luar biasa kiper Rangers, Allan McGregor pada malam ketika tuan rumah beralih ke formasi 4-2-3-1.

“Permainan yang bagus, menjalankan permainan yang ingin kami mainkan,” kata bos Liverpool, Klopp.

“Performa defensif yang sangat bagus dalam struktur baru, ofensif menciptakan banyak hal buruk. Penjaga gawang Rangers memiliki beberapa penyelamatan yang sangat bagus dan kami melewatkan beberapa peluang lainnya, tetapi saya sangat menyukainya.

“Dua gol yang kami cetak sangat bagus. Oke, satu adalah penalti tapi gerakan dari Lucho untuk penalti, itu benar-benar bagus. Kami bermain bagus di area ini.

“Tendangan bebas dari Trent luar biasa dan gol bola mati sebenarnya adalah gol favorit saya karena Anda tidak perlu menunggu VAR. Anda langsung bisa merayakannya.

“Jadi, pada akhirnya saya pikir Rangers hanya menempatkan kami dalam satu situasi sulit, sungguh, di mana Ali harus melakukan penyelamatan. Tapi terlepas dari itu, saya sangat menyukai permainannya.

“Tidak ada rasa frustrasi (tentang tidak mencetak lebih banyak gol) sama sekali. Saya benar-benar tidak ingin duduk di sini sekarang dan berbicara tentang 4-0 atau apa pun, ini 2-0 dan memberi kami tiga poin. Ayo lanjutkan.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-berharap-liverpool-bisa-lanjutkan-momentum-bagus
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini