Klopp Beberkan Alasan James Milner Bertahan di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 06:43 WIB
Klopp Beberkan Alasan James Milner Bertahan di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp membeberkan alasan dibalik keputusan James Milner untuk bertahan bersama klub yang bermarkas di Anfield.

Milner akan habis kontraknya pada musim panas tahun ini, mantan pemain tim nasional Inggris berpeluang untuk pindah ke klub lain yang bisa memberinya menit bermain lebih.

Tapi, mantan pemain Aston Villa, Newcastle United dan Manchester City ini justru lebih memilih untuk bertahan di Liverpool selama satu tahun lagi.

Senin (06/06) kemarin, Liverpool mengkonfirmasi bahwa gelandang veteran itu sepakat untuk memperpanjang kariernya di Liverpool hingga 2023.

Klopp yang menyambut baik kabar perpanjangan kontrak sang gelandang, menjelaskan alasan utama kenapa Milner akhirnya bersedia untuk bertahan di Liverpool.

"Biasanya, diskusi yang kami lakukan seputar perpanjangan kontraknya berpusat pada: kontribusi seperti apa yang kami lihat dia buat sebagai pemain?" kata mantan pelatih Borussia Dortmund dan Mainz ini kepada liverpoolfc.com.

"Jawaban saya kepadanya sama, jawaban yang akan saya bagikan kepada para pendukung: kami tidak membatasinya. Kami hanya menginginkan hal yang sama darinya lagi, karena itu tidak mungkin untuk digantikan. Dia masih bisa melakukan tugasnya dengan baik dan kita masih membutuhkannya.

"Jadi saya bersyukur dia menjawab telepon dan setuju untuk memberi kami satu tahun ekstra dalam kariernya yang luar biasa. Akan datang lebih banyak hal lagi darinya."

Untuk bertahan di Liverpool, The Athletic melaporkan bahwa sang gelandang rela untuk melakukan pemotongan gaji yang signifikan dan menolak tawaran gaji yang lebih besar dari klub lain.

Artikel Tag: James Milner, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beberkan-alasan-james-milner-bertahan-di-liverpool
5547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini