Klopp Bantah Thiago Akan Absen Hingga Akhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Senin 10 Jan 2022, 22:40 WIB
Klopp Bantah Thiago Akan Absen Hingga Akhir Musim

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thiago saat ini absen karena cedera pinggul, di mana rumor di media sosial mengklaim cedera itu akan membuatnya absen hingga akhir musim, yang kini telah dibantah Jurgen Klopp.

Pemain nomor 6 Liverpool, pertama kali dipaksa keluar dari tim karena Covid sebelum kembali berlatih pada Boxing Day dan mengalami cedera pinggul yang membuatnya absen melawan Leicester dan Chelsea.

Pada saat itu, Klopp tidak tahu tentang tingkat keparahannya dan bersikeras bahwa itu adalah masalah yang membutuhkan waktu dan dia telah menekankan itu lagi setelah ditanya tentang kemajuan Thiago pada hari Minggu (09/01).

Pemain asal Spanyol itu adalah salah satu dari segelintir tokoh senior yang tidak tampil melawan Shrewsbury tetapi menjadi sasaran rumor media sosial bahwa ia akan absen selama sisa musim ini.

Klopp menolak klaim itu dan mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali ke Kirkby untuk rehabilitasi pada hari Senin (10/01).

"Baik Maret maupun akhir musim tidak ada dalam pikiran saya," kata pelatih asal Jerman kepada wartawan tentang No. 6 miliknya. "Ini sesuatu di sekitar pinggul. Itulah situasinya. Ini membutuhkan waktu.

"Kami berharap dia kembali untuk melakukan rehabilitasi besok. Dia tidak akan absen sampai akhir musim, tidak sama sekali."

Itu positif tetapi masih ada tanda tanya tentang kemungkinan tanggal kembali, yang akan membuat The Reds tanpa pemain yang telah membentuk kemitraan yang tangguh dengan Fabinho.

Ada satu rintangan yang harus diselesaikan bagi Thiago sejak tiba di Anfield berkat Covid dan cedera, dan dia memiliki satu lagi yang harus diatasi untuk memulai tahun baru.

Artikel Tag: Thiago, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bantah-thiago-akan-absen-hingga-akhir-musim
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini