Klopp Bangga Sekaligus Kecewa Setelah Liverpool Kalahkan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Senin 23 Mei 2022, 21:24 WIB
Klopp Bangga Sekaligus Kecewa Setelah Liverpool Kalahkan Wolves

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp bangga tetapi kecewa setelah melihat tim Liverpool nya kehilangan gelar Liga Inggris dari Manchester City.

Sore rollercoaster melihat penggemar The Reds didukung oleh perjuangan City melawan Aston Villa sementara mereka menginginkan tim mereka menemukan cara untuk mengalahkan Wolves setelah kebobolan gol awal.

Mereka akhirnya berhasil dengan gol-gol  dari Mohamed Salah dan Andrew Robertson yang menghasilkan kemenangan 3-1 tetapi City melakukan comeback mereka sendiri untuk mempertahankan keunggulan satu poin mereka.

Hasilnya mengakhiri harapan Liverpool untuk memenangkan empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya menjelang final Liga Champions akhir pekan depan melawan Real Madrid, dan Klopp mengatakan: “Anak-anak memainkan musim yang luar biasa.

“Seluruh perjalanan 2021/22 sejauh ini benar-benar luar biasa. Pertandingan hari ini menunjukkan lagi banyak hal tentang anak-anak ini. Kami kebobolan gol awal, yang memberi kami pukulan. Kami tidak benar-benar bermain sepak bola, tidak seperti biasanya kami bermain.

“Kami harus menarik Thiago lebih awal, yang tidak membantu, dan kemudian Anda masih menemukan jalan. Ini benar-benar luar biasa. 92 poin jelas gila dengan semua pertandingan yang kami mainkan.

“Jadi ya saya bangga tapi saya kecewa, tentu saja. Ini tidak keren tapi tidak sepenuhnya tidak terduga, jelas. Sudah jelas sebelum pertandingan bahwa banyak hal harus terjadi.

“Selamat kepada Man City dan Pep Guardiola, semua staf dan semua pemain, seluruh klub, karena menjadi juara. Kami dekat tetapi pada akhirnya tidak cukup dekat.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bangga-sekaligus-kecewa-setelah-liverpool-kalahkan-wolves
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini