Klopp Balas Sindiran 'Sombong' Lampard

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jul 2020, 23:18 WIB
Klopp Balas Sindiran 'Sombong' Lampard

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membalas sindiran Frank Lampard yang menuduh staf pelatih Liverpool terlalu arogan selama pertandingan Premier League pada Kamis (23/7).

Lampard tampaknya tak puas dengan hadiah tendangan bebas yang berujung gol dari Trent Alexander tujuh menit sebelum jeda turun minum.

Sebuah cuplikan video kemudian muncul yang menunjukkan mantan kapten Chelsea tersebut terlihat adu mulut dengan Klopp dan kelihatannya melontarkan kata-kata umpatan ke bangku cadangan Liverpool.

Berbicara menjelang laga Minggu (26/7) melawan Newcastle, Klopp menegaskan bahwa dia tak punya masalah dengan bahasa yang dipilih Lampard, namun dia mempersoalkan ketika bos Chelsea itu melanjutkan ketidakpuasannya setelah peluit akhir.

Dia berkata, “Anda tak bisa memukul saya dengan sesuatu seperti itu dan orang-orang di bangku cadangan saya, itu tak adil karena kami tidaklah arogan.”

“Lampard jelas dalam suasana yang sangat kompetitif. Saya sangat menghormatinya dan dari sudut pandang saya Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan kepada saya. (Tapi) setelah permainan, semuanya sudah berakhir.”

“Saya sering mengatakannya di masa lalu, itu murni emosi. Dia datang ke sini untuk memenangkan pertandingan atau mendapatkan poin untuk mencapai kualifikasi Liga Champions. Saya sangat menghormati itu.”

Manajer asal Jerman itu juga mengatakan bahwa Lampard masih harus banyak belajar.

“Yang harus dia pelajari adalah mengakhirinya dengan peluit akhir. Dia tak melakukan itu. Berbicara setelahnya tentang hal tersebut seperti ini, itu tidak masalah.”

“Dia harus belajar, dia punya waktu, dia adalah pelatih muda dan itulah yang harus dia pelajar. Selama pertandingan kata-kata yang dia gunakan, tak ada masalah sama sekali,” pungkas Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Frank Lampard, Chelsea

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini