Klopp Anggap Juventus Favorit Juara Liga Champions, Sarri Tertawa

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 12:00 WIB
Klopp Anggap Juventus Favorit Juara Liga Champions, Sarri Tertawa

Jurgen Klopp dan Maurizio Sarri (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Maurizio Sarri meyakini bahwa Jurgen Klopp sedang berusaha untuk meringankan beban Liverpool untuk menjuarai Liga Champions kedua kalinya secara beruntun, dengan mengatakan Juventus sebagai unggulan.

Selagi menyebut mereka sebagai unggulan di Eropa, Klopp juga mengaku terkejut mengapa Il Bianconeri tidak unggul 10 poin di puncak klasemen sementara Serie A, lantaran tim asuhan Sarri kini mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Inter Milan.

Kendati demikian, Sarri meyakini bahwa sang juru taktik asal Jerman tersebut hanya menyebut kekuatan Juventus sebagai upaya untuk meringankan beban dari timnya, yang kembali difavoritkan untuk menjadi juara musim ini, setelah melalui musim yang nyaris sempurna di Premier League dengan merengkuh 25 kemenangan dari 26 laga.

"Jurgen juga mengatakan bahwa dia tidak mengikuti sepak bola Italia begitu sering, jadi itu menjelaskan kebingungannya!" kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga kontra Brescia di Serie A hari Minggu (16/2) ini, dikutip dari Goal.

"Jurgen merupakan salah satu orang terpintar dan terlucu yang pernah saya kenal, yang dia lakukan (dalam komentar tersebut) adalah mencoba untuk meringankan beban atas label favorit (kepada Liverpool) di Liga Champions."

Selagi The Reds akan kembali ke Wanda Metropolitano—tempat mereka menjuarai Liga Champions pada musim lalu—untuk menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar hari Selasa (18/2) mendatang, Sarri dan Juventus baru akan mengunjungi markas Lyon sepekan kemudian.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Jurgen Klopp

3367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini