Klopp Akui Liverpool Terpengaruh dengan Tidak Adanya Mane dan Salah

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Jan 2022, 20:19 WIB
Klopp Akui Liverpool Terpengaruh dengan Tidak Adanya Mane dan Salah

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui ketidakhadiran Mohamed Salah dan Sadio Mane mempengaruhi Liverpool, tetapi ia mendesak timnya untuk melewati ini secara bersama-sama.

Salah dan Mane bersama dengan Naby Keita, saat ini berada di Piala Afrika (AFCON) dan, dengan final dijadwalkan akan berlangsung pada 6 Februari, Liverpool bisa tanpa mereka selama beberapa minggu lagi.

Sementara pertandingan pertama The Reds tanpa trio itu adalah kemenangan Piala FA yang nyaman melawan tim League One, Shrewsbury, ketidakhadiran Salah dan Mane jelas terasa selama hasil imbang 0-0 melawan Arsenal, yang bermain dengan 10 pemain untuk sebagian besar pertandingan, pada hari Kamis (13/01).

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier melawan Brentford pada hari Minggu (16/01), Klopp menegaskan Liverpool seharusnya bisa menghancurkan The Gunners bahkan tanpa Salah dan Mane, tetapi dia mengakui timnya merindukan keduanya.

Ditanya apakah dia memiliki kekhawatiran atas peluang timnya tanpa kedua pemain itu, Klopp mengatakan: "Satu-satunya cara kami dapat menghindari pertanyaan semacam ini adalah dengan mencetak gol.

"Situasinya jelas: mereka tidak ada di sini dan mereka adalah pemain kelas dunia. Apakah kita merindukan mereka? Ya, tapi ini bukan tentang siapa yang tidak ada di sini, tetapi tentang bagaimana kita bisa berbuat lebih baik.

"Awalnya sangat bagus, kami menyebabkan banyak masalah bagi Arsenal, kami menekan ruang yang tepat, kami menciptakan cukup banyak masalah dan kemudian kartu merah terjadi. Anda harus memecahkan blok yang sangat rendah, dan itu hal yang paling sulit. Kami tidak bisa melakukannya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Sadio Mane, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-liverpool-terpengaruh-dengan-tidak-adanya-mane-dan-salah
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini