Klopp Akui Liverpool Terbantu dengan Kembali Membaiknya Penampilan Salah

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Feb 2021, 13:56 WIB
Klopp Akui Liverpool Terbantu dengan Kembali Membaiknya Penampilan Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui kunci kembalinya Mohamed Salah ke performa terbaiknya untuk Liverpool tercermin dalam pengambilan keputusan yang cerdas di sekitar area penalti West Ham selama kemenangan 3-1 di Stadion London.

Liverpool menjadi lebih hidup setelah babak pertama hampir tanpa aksi di mulut gawang, dengan Salah memberikan dua penyelesaian akhir yang luar biasa saat tim asuhan Klopp naik ke tempat ketiga.

Salah menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi dalam empat musim berturut-turut untuk Liverpool sejak Ian Rush melakukannya enam kali berturut-turut dari 1981-82 hingga 1986-87.

Ketika ditanya tentang bagaimana pemain Mesir itu mengakhiri penantian lebih dari sembilan jam tanpa gol Liga Premier, Klopp berkomentar: "Dia mencetak gol melawan Tottenham ... Dia tidak ada hubungannya dengan alasan itu, meski tidak dihitung.

"Golnya sendiri brilian jadi itu pertanda bahwa segalanya berjalan lancar dan hari ini dia memainkan permainan super. Operan dan kontrolnya brilian sepanjang laga dan untuk gol pertama, saya rasa Fabianski tidak bisa melihatnya. Itu super pintar.

"Untuk yang kedua, ada dua operan sebelum Mo mendapatkan bola. Sentuhannya luar biasa dan itu penyelesaian yang luar biasa. Dua gol luar biasa. Saya tidak terkejut dengan Mo. Saya berlatih setiap hari dengannya dan dia akan selalu memiliki keinginan besar untuk mencetak gol.

"Dia pemain kelas dunia, tidak ada keraguan tentang itu. Dalam beberapa minggu terakhir ketika kami tidak mencetak gol sebanyak itu, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda tidak mencetak gol adalah terus berusaha membuat keputusan yang lebih baik. Malam ini, kami tidak memaksakannya. Dia mencetak gol kelas atas."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-liverpool-terbantu-dengan-kembali-membaiknya-penampilan-salah
1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini