Klopp Akui Laga Melawan Man United datang Terlalu Cepat Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Jul 2022, 06:14 WIB
Klopp Akui Laga Melawan Man United datang Terlalu Cepat Bagi Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp percaya pertandingan pembuka pramusim Liverpool melawan Man United datang "sedikit terlalu dini" dalam jadwal pemanasan mereka, setelah kalah 4-0 di Bangkok.

The Reds hanya berlatih selama lebih dari seminggu – dan bagi banyak pemain kunci kurang tidak terlibat – ketika mereka menghadapi United di Stadion Rajamangala pada hari Selasa (12/07).

Meskipun hasil pra-musim tidak boleh dianalisis terlalu kritis, gol dari Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri memberi United kemenangan meyakinkan.

Liverpool biasanya memulai persiapan musim panas mereka dengan pertandingan persahabatan yang lebih sederhana, tetapi akhir musim lalu dan logistik tur mereka di Timur Jauh membuat mereka melawan United sebagai laga pembuka.

Seperti yang direfleksikan Klopp dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, itu mungkin “agak terlalu dini” untuk timnya karena mereka masih melatih kebugaran mereka.

“Pertandingan itu jelas datang terlalu dini bagi kami, untuk beberapa pemain kami, Anda juga bisa melihatnya,” katanya kepada wartawan.

“Kesalahan individu terjadi dalam sepak bola, tetapi kami melakukannya di saat-saat di mana mereka tidak lagi memilah-milah, cukup banyak, karena kami saat itu terbuka.

“Itu semua untuk dijelaskan, cukup jelas di mana kami membuat kesalahan, tetapi pada akhirnya Anda harus terus bermain.

“Itulah yang kami lakukan, kami bisa mencetak gol, saya pikir, tiga atau empat dalam lima menit terakhir tetapi tidak. Itu salah kami.

“Jadi: atmosfer, bagus; selamat datang, fantastis; organisasi, sangat-sangat bagus; dan hasilnya, tidak. Itulah situasinya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-laga-melawan-man-united-datang-terlalu-cepat-bagi-liverpool
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini