Klopp Akui Komentari Taktik Tottenham Adalah Sebuah Kesalahan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 16:27 WIB
Klopp Akui Komentari Taktik Tottenham Adalah Sebuah Kesalahan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menjadi bahan pembicaraan setelah hasil imbang melawan Tottenham menyusul komentarnya bahwa dia tidak menyukai "jenis sepak bola" itu, dan dia mengatakan tidak pantas untuk mengatakannya pada waktu itu.

Spurs tentu saja membuat The Reds frustrasi pada akhir pekan lalu setelah menahan imbang tim Klopp, yang terasa seperti kekalahan, dan ada komentar menarik dari sang manajer yang mengikutinya.

Eks bos Dortmund ditanya pendapatnya tentang kinerja pertahanan Spurs dan tidak menahan diri, dengan mengatakan: "Saya tidak suka sepak bola seperti ini. Tapi itu masalah pribadi saya."

Itu dengan cepat melihat kesimpulan yang salah yang dibuat dari kata-katanya tetapi sementara poinnya berkaitan dengan gaya sepak bola yang dia lihat dari Spurs, pelatih asal Jerman mengakui bahwa itu "tidak pantas" untuk dikatakan.

"Itu yang saya pikirkan, bukan itu yang harus saya katakan," katanya kepada wartawan ketika ditanya tentang kata-kata pasca pertandingannya dari laga akhir pekan lalu. "Itu tidak pantas. Kami tidak kalah tetapi saya merasa, pada saat itu, kami kalah.

"Semuanya baik-baik saja, katakan apa yang harus Anda katakan dan kemudian tiba-tiba salah satu dari kalian, saya tidak yakin siapa, bertanya 'Bagaimana Tottenham bertahan'.

"Itu adalah saat yang tepat," katanya sambil tertawa. "Maksud saya ketika saya mengatakan saya tidak bisa melatihnya, itu sebenarnya pujian.

"Saya tidak bisa melatih hal ini. Apa yang mereka lakukan luar biasa, sangat sulit bagi lawan yang merupakan salah satu bagian dari pekerjaan yang harus kami lakukan; menyulitkan lawan. Jadi, mereka menyulitkan lawan untuk mencetak gol, itu benar."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-komentari-taktik-tottenham-adalah-sebuah-kesalahan
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini