Klopp Akui Jendela Transfer Musim Panas Ini Akan Rumit

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Jul 2020, 23:02 WIB
Klopp Akui Jendela Transfer Musim Panas Ini Akan Rumit

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengharapkan Liverpool untuk mengambil jendela transfer yang "rumit", tetapi bos The Reds percaya skuatnya akan "sangat baik" untuk 2020-21.

Liverpool meraih gelar Premier League dengan memecahkan rekor di 2019-20, tetapi Klopp telah diberitahu bahwa kedalaman yang lebih besar akan diperlukan di jajarannya untuk tetap kompetitif.

Bos The Reds sadar akan tantangan yang dia hadapi, tetapi tidak ada rasa takut baginya.

"Lihat, skenario sempurna untuk seorang manajer sepak bola, Anda memiliki 40 pemain yang tersedia dan mereka semua senang dengan situasi mereka dan kemudian Anda hanya memilih 20 dan mengatakan bahwa mereka tidak perlu muncul selama tiga minggu dan kemudian Anda memilih 20 lainnya," kata Klopp.

"Tapi itu tidak berfungsi. Dunia tidak seperti ini. Saya tidak ingin menjadi bagian dari skuat seperti ini, jujur.

“Ini akan sulit dan kita harus berurusan dengan keadaan. Situasinya, seperti yang telah kami katakan beberapa kali, sangat sulit untuk menilai masa depan. Itu yang selalu harus kita lakukan. Kita harus menilai masa depan.

“Biasanya, kami tahu tentang dana keuangan yang kami miliki sebanyak yang Anda tahu. Saat ini kami memenuhi syarat untuk tampil Liga Champions dan kami memenuhi syarat cukup awal untuk Liga Champions dan biasanya, itu bagus.

“Tetapi beberapa minggu yang lalu tidak ada yang tahu jika kami bisa bermain Liga Champions musim depan lagi. Bisakah Anda mengandalkan uang dari Liga Champions dan berapa jumlahnya? Itu semua tidak pasti dan itulah yang kami pertimbangkan karena kami tidak hanya bertanggung jawab atas keberhasilan klub, kami juga bertanggung jawab untuk semua orang di klub dan itu berarti semua orang yang bekerja di sini. Itulah yang kami coba lakukan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini