Klopp Akui Dirinya Sudah Incar Diogo Jota Sejak Lama

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Sep 2020, 20:11 WIB
Klopp Sudah Sejak Lama Incar Jota

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia telah mengincar Diogo Jota selama beberapa tahun setelah melihat bintang Portugal itu mencetak gol pertamanya untuk Liverpool pada hari Senin (28/09) melawan Arsenal.

Pemilik nomor 20 Liverpool yang baru, menyia-nyiakan sedikit waktu sebelum membuat gol pertamanya saat The Reds mengalahkan Arsenal 3-1 untuk tetap sempurna melalui tiga pertandingan pertama musim Liga Premier 2020-21.

The Reds tertinggal 1-0 melalui gol dari Alexandre Lacazette menyusul kesalahan dari Andy Robertson, namun gol itu bagaikan penyemangat bagi The Reds, yang mencetak gol beberapa saat kemudian ketika Sadio Mane menyelesaikan bola liar hasil sepakan Mohamed Salah dengan tap-in di tiang belakang.

Robertson menangani kesalahannya dengan memberi The Reds keunggulan sebelum jeda, dan Jota menyegel tiga poin Liverpool dengan golnya di beberapa menit akhir laga setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Bintang Portugal itu menghasilkan sejumlah peluang dalam waktu singkatnya di lapangan sebelum mencetak gol, dan Klopp mengakui bahwa keahlian itulah yang telah menariknya untuk mengamati pemain berusia 23 tahun itu selama beberapa tahun.

"Saya sangat senang untuk Diogo Jota. Top, pria top," kata Klopp kepada BBC.

"Sangat sulit untuk meningkatkan tim seperti kami. Dia sudah ada di daftar saya selama dua atau tiga tahun, dan dia di sini sekarang."

Mantan penyerang Wolves diharapkan dapat berperan lagi ketika Liverpool menghadapi Arsenal kembali pada pertandingan Piala Carabao tengah pekan ini.

Artikel Tag: Klopp, Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-dirinya-sudah-incar-diogo-jota-sejak-lama
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini