Klopp Akui Cedera Henderson Tidak Terlihat Cedera Ringan

Penulis: Dwi Prima
Senin 22 Feb 2021, 22:31 WIB
Klopp Akui Cedera Henderson Tidak Terlihat Cedera Ringan

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan cedera Jordan Henderson "tidak terlihat baik" setelah dia dipaksa keluar karena masalah pangkal paha dalam kekalahan 2-0 oleh Everton di Anfield, di mana kapten Liverpool akan menjalani pemindaian.

Henderson, bermain sebagai bek tengah di mana juara bertahan Liga Inggris itu mengalami begitu banyak masalah cedera musim ini, digantikan oleh Nat Phillips tepat sebelum setengah jam laga berjalan.

Pemain internasional Inggris itu tampaknya menderita masalah pada pangkal pahanya setelah berlari melewati Abdoulaye Doucoure pada menit ke-26, dan sementara dia awalnya mencoba melanjutkan laga, dia dipaksa keluar beberapa menit kemudian.

"Itu di selangkangan, wilayah adduktor," kata Klopp. "Kelihatannya tidak bagus. Selebihnya kita akan tahu nanti. Tidak ada seorang pun di tim medis yang positif tentang hal itu, tapi kita harus menunggu hasil scan.

"Ini merupakan pukulan besar kehilangan Henderson. Tapi sayangnya kami sudah terbiasa dengan harus mengubah banyak hal. Kami akan menyiapkan tim lagi untuk pertandingan berikutnya, selama kami memiliki 11 pemain kami akan melakukan itu."

Hendo mengisi lini belakang dengan bek tengah pilihan pertama Liverpool yaitu Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip menderita cedera jangka panjang.

Fabinho, yang menjadi bek tengah hampir sepanjang musim, juga absen dalam derby melawan Everton karena masalah otot.

Van Dijk, yang mengalami kerusakan ligamen pada pertandingan yang sama pada bulan Oktober, menyaksikan dari tribun saat sang kapten dipaksa keluar karena cedera.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Jordan Henderson

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini