Klopp Akui Buruknya Pertahanan Liverpool Usai Seri Kontra Brighton

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 02 Okt 2022, 06:08 WIB
Jurgen Klopp mengakui lini bertahan Liverpool tampil cukup buruk saat bermain imbang 3-3 kontra Brighton hari Sabtu (1/10) malam / via Getty Images

Jurgen Klopp mengakui lini bertahan Liverpool tampil cukup buruk saat bermain imbang 3-3 kontra Brighton hari Sabtu (1/10) malam / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Jurgen Klopp mengakui jika lini belakang Liverpool tampil buruk, saat bermain imbang kontra Brighton & Hove Albion kemarin malam (1/10).

Menjamu Brighton di Anfield, Liverpool harus tertinggal 0-2 kurang dari 20 menit melalui brace yang dicetak oleh Leandro Trossard.

Setelah itu The Reds sebenarnya mampu bangkit, dengan mencetak tiga gol masing-masing melalui dwigol Roberto Firmino dan gol bunuh diri Adam Webster di babak kedua.

Sayangnya lini belakang The Reds tidak bisa tampil maksimal di pertandingan semalam untuk mengunci kemenangan 3-2.

Alhasil mereka pun mendapatkan hukuman dari Leandro Trossard yang akhirnya sukses mencetak hat-trick.

Manajer Jurgen Klopp begitu kecewa dengan hasil seri 3-3 ini. Pria asal Jerman ini mengaku timnya seharusnya bisa bertahan jauh lebih baik, dan tidak kebobolan oleh gol ketiga Trossard di penghujung pertandingan.

"Saya 100 persen tidak merasa yakin kalau kita tidak bakal kebobolan lagi saat unggul 3-2," ucap Klopp seusai laga seperti dikutip dari Sports Mole.

"Mereka pada akhirnya sukses mencetak gol. Seharusnya kita bisa bertahan lebih baik lagi untuk mencegah tiga gol mereka dan tidak ada keraguan soal hal tersebut."

Hasil seri kontra Brighton membuat The Reds semakin sulit untuk menembus empat besar. Mo Salah dkk. kini tercecer di urutan kesembilan klasemen sementara, dari 7 pekan Premier League yang sudah berlangsung.

"Mereka mencetak gol, 3-3 dan ini terasa seperti sebuah kekalahan," lanjut Klopp.

"Kita harus berjuang untuk melalui ini."

Artikel Tag: Liverpool, brighton, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-buruknya-pertahanan-liverpool-usai-seri-kontra-brighton
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini