Klopp Akan Temukan Solusi Jangka Pendek Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 15 Jan 2022, 22:31 WIB
Klopp Akan Temukan Solusi Jangka Pendek Bagi Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bertekad untuk menemukan solusi jangka pendek atas absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Meski bermain melawan 10 pemain selama 71 menit, hasil imbang tanpa gol di leg pertama semifinal Piala Carabao dengan Arsenal mewakili pertama kalinya sejak April, The Reds gagal mencetak gol di kandang.

Hal itu tak terhindarkan membuat fokus jatuh pada dua penyerang yang saat ini berada di Piala Afrika yang telah memberikan 24 gol dan 10 assist di 20 pertandingan Liga Premier musim ini.

Ada kemungkinan Salah bisa kembali pada saat ini minggu depan jika Mesir, yang kalah pada pertandingan pembukaan mereka dan duduk di posisi terbawah grup mereka, gagal lolos ke babak sistem gugur.

Masa tinggal Mane dengan Senegal sepertinya lebih lama tetapi bagaimanapun Klopp perlu menemukan cara untuk mengimbanginya saat mereka pergi dan dia tahu hasil melawan Arsenal hanya akan mengintensifkan pengawasan.

“Satu-satunya cara untuk menghindari pertanyaan semacam ini adalah dengan mencetak gol,” kata bos Liverpool, Klopp.

“Apakah kita merindukan mereka? Ya. Tapi kami juga kesulitan bahkan dengan Sadio dan Mo melawan 10 orang. Ini tentang bagaimana kami bisa melakukan yang lebih baik dengan tim.

“Ini bukan tentang siapa yang tidak masuk, ini tentang bagaimana kami bisa tampil lebih baik dengan tim yang bermain tadi malam.

“Kami tidak cukup baik dalam beberapa saat. Itulah situasinya, tidak ada hubungannya dengan siapa yang tidak ada di sini.

“Sangat jelas kami akan duduk di sini hari ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Arsenal dan satu-satunya hal yang Anda pikirkan adalah Sadio dan Mo tidak ada di sini.

“Itu bukan solusi, itu hanya bagian dari masalah dan kami di sini untuk mencari solusi. Saya sepenuhnya dalam permainan untuk menemukan solusi ini.

“Kami harus melewati periode yang berbeda dalam satu musim, kami selalu harus melakukannya, dan ini adalah periode kami sekarang, jadi mari kita lalui ini bersama-sama.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akan-temukan-solusi-jangka-pendek-bagi-liverpool
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini