Klopp Akan Pantau Penampilan Nabil Fekir di Laga Persahabatan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jun 2019, 07:11 WIB
Klopp Akan Pantau Penampilan Nabil Fekir di Laga Persahabatan

Nabil Fekir / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebuah laporan di Prancis mengatakan Jurgen Klopp telah memperbarui minat pada Nabil Fekir dan akan memantaunya dalam laga persahabatan sebagai bagian dari kesepakatan potensial.

Musim panas lalu, Liverpool hampir mendatangkan Fekir, tetapi kesepakatan itu harus pupus tepat sebelum Piala Dunia dimulai.

Tidak jelas apakah The Reds akan kembali untuk merekrut gelandang serang Prancis atau tidak. Namun menurut Foot OL, Klopp membuka kembali kemungkinan merekrut Fekir.

Laporan tersebut mengutip sebuah surat kabar lokal di Lyon, Le Progres, bahwa pengumuman laga persahabatan antara Liverpool dan Lyon di Jenewa musim panas ini adalah hasil negosiasi.

Dipahami bahwa Liverpool tidak mau membayar nilai transfer yang mendekati 50 juta euro, penawaran yang mereka ajukan musim panas lalu.

Namun, dengan mengatur pertandingan persahabatan, mereka bisa mengimbangi sebagian biaya dengan pendapatan dari pertandingan itu.

Fekir mencetak 12 gol dan memberikan 9 assist dalam semua pertandingan musim lalu.

Jika memang benar Liverpool menginginkan Fekir kembali, maka situasi akan berubah drastis bagi The Reds setelah presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, mengakui bahwa klubnya akan melepa Fekir di bursa transfer musim panas ini dan tidak akan lagi menghalangi keinginan sang pemain.

Musim lalu adalah musim keenam Fekir bermain bersama Lyon setelah berhasil menjalani debut bersama tim senior pada musim 2013.

Selama kariernya, Fekir sudah bermain di 192 pertandingan dan berhasil mencetak 69 gol.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Nabil Fekir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akan-pantau-penampilan-nabil-fekir-di-laga-persahabatan
1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini