Klopp Akan Jadi Legenda Liverpool, Jika Raih Gelar Liga

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Feb 2019, 07:50 WIB
Klopp Akan Jadi Legenda Liverpool, Jika Raih Gelar Liga

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp akan menjadi legenda Liverpool jika ia dapat membimbing The Reds meraih gelar Liga Premier pertama mereka musim ini, menurut Markus Babbel.

Liverpool tergelincir dari posisi teratas di liga pada hari Rabu (06/02) setelah Manchester City menang 2-0 atas Everton, tiga poin ini membuat City pindah ke puncak klasemen karena keunggulan selisih gol.

Anak asuh Klopp masih memiliki satu pertandingan di tangan, disaat mereka sedang berusaha untuk mengakhiri penantian 29 tahun meraih gelar liga musim ini.

Dan Babbel mengatakan pencapaian itu akan menempatkan Klopp bersama orang-orang hebat Liverpool seperti Kenny Dalglish, Bill Shankly dan Bob Paisley.

"Ini akan menjadi sangat dekat," Babbel - yang bermain untuk Liverpool dari 2000 hingga 2004 - mengatakan kepada Omnisport.

"Man City memiliki masalah mereka musim ini, sekarang Liverpool menghadapi masalah tetapi tidak mungkin untuk menjadi yang terbaik sepanjang tahun dan ini terjadi dalam sepak bola, tetapi saya harap Liverpool bisa melakukannya."

"Klopp adalah pelatih yang fantastis. Ia menantang salah satu tim terbaik di dunia dan jika Anda ingin memenangkan gelar, tekanan akan selalu ada, tetapi ia mengatasinya dengan baik dan mengendalikan segalanya."

"Dia (Klopp) termasuk dalam lima pelatih teratas dalam sejarah Liverpool, karena mereka belum pernah menang untuk waktu yang lama, itu membuat frustasi para pendukung dan mereka memimpikan gelar dan jika dia bisa memenangkan liga dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah ada dalam sejarah Liverpool."

Liverpool memiliki peluang untuk pindah kembali ke atas City pada Sabtu (09/02) ketika mereka menjamu Bournemouth di Anfield.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akan-jadi-legenda-liverpool-jika-raih-gelar-liga
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini