Klausul Kadaluarsa, Ousmane Dembele Tetap Ditebus PSG Seharga 50 Juta Euro

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Agu 2023, 20:09 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele bakal tetap gabung PSG dengan harga 50 juta euro (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain kabarnya akan tetap bernilai 50 juta euro meskipun nilai klausul rilisnya bersama Barcelona meningkat menjadi 100 juta euro mulai 1 Agustus 2023 ini.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa PSG dan Dembele telah mencapai kesepakatan secara personal dan kubu ibu kota Prancis hanya perlu menebus klausul rilisnya yang bernilai 50 juta euro.

Namun, itu hanya berlaku hingga 31 Juli 2023 lalu. Mulai 1 Agustus 2023, nilai klausul rilis Dembele meningkat jadi dua kali lipat, yaitu 100 juta euro.

Meski begitu, menurut kabar dari Mundo Deportivo, Barcelona dan Ousmane Dembele sudah memiliki sebuah kesepakatan bahwa klub akan menerima penawaran yang bernilai 50 juta euro untuk sang penyerang timnas Prancis meskipun nilai klausul rilisnya telah berubah.

La Blaugrana hanya akan menerima 25 juta euro dari hasil penjualannya, karena 25 juta euro lainnya akan diberikan kepada Dembele dan agennya, Moussa Sissoko.

Bagaimanapun, Barca nampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan Dembele dan itu hanya persoalan waktu sebelum PSG resmi menggaet eks penyerang Borussia Dortmund tersebut.

Les Parisiens mengejar tanda tangan Dembele karena mereka berniat menjual Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini, menyusul dengan kesepakatannya untuk gabung Real Madrid di musim panas tahun depan.

Dembele dikabarkan bakal menerima gaji 20 juta euro per tahun di Parc des Princes, dengan kenaikan maksimal sebesar 33 persen per tahunnya.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klausul-kadaluarsa-ousmane-dembele-tetap-ditebus-psg-seharga-50-juta-euro
6066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini