Klausa Rilis Partey Tergolong Murah Buat Man United dan Arsenal Siaga

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 20:31 WIB
Klausa Rilis Partey Tergolong Murah Buat Man United dan Arsenal Siaga

Klausa Rilis Thomas Partey tergolong murah membuat Man United dan Arsenal Siaga (foto:Bleachersports)

Berita Transfer: Agen gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey baru saja membocorkan nilai klausul rilis yang tercantum dalam kontra kliennya, hal tersbut membuat klub peminat seperti Manchester United dan Arsenal siaga seketika apalagi nilainya tergolong terjangkau bagi keduanya.

Nilai klausul yang tercantum dalam klausul kontrak Thomas Partey bersama Atletico Madrid kabarnya mencapai 43,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 783 Miliar) seketika mbuat deretan klub peminat servisnya seperti Manchester United dan Arsenal waspada.

Pemain internasional Ghana tersebut menempati posisi gelandang bertahan yang merupakan sosok pemain yang dicari oleh Setan Merah dan The Gunners. Selain dua klub Premier League tersebut, dari ranah Serie A, Inter Milan juga dikabarkan berminat terhadap servisnya dan agen sang pemain, Daniel Jimenez telah mengungkapkan sang pemain memiliki harga yang tergolong terjangkau.

“Saya bisa mengatakan sekarang, saya belum berbicara dengan siapapun meski Inter berada di urutan teratas, “ ujar Jimenez seperti yang dikuti Daily Mail.

“Terdapat klausa rilis sebesar 43 Juta Poundsterling (sekitar Rp, 783 Miliar) dalam kontraknya, tentunya sebuah harga yang tergolong murah untuk pemain sekelas Thomas.

“Kami akan menunggu hingga musim ini berakhir dan kita lihat saja nanti.”

Pemain 25 tahun tersebut terikat kontrak hingga 2023 mendatang dan telah menyatakan via Cadena Copa pada April lalu bahwa ia ingin bertahan di tim besutan Diego Simeone.

“Saya tumbuh di Atleti dan saya yakin saya akan bertahan di sini, saya tidak tahu di tempat lain yang akan memahami cara saya bermain seperti mereka di sini.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Arsenal, Thomas Partey

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini