Klausa Pembelian Mulai Diragukan, Brahim Ingin Bangkit Saat Lawan Spezia

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 01:46 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya saat melawan Spezia mengingat klausa pembelian yang dimiliki AC Milan terhadapnya mulai diragukan.

Rossoneri belum lagi menyaksikan performa terbaik Brahim selama beberapa pekan terakhir, namun lawan yang akan mereka hadapi Selasa (18/1) dini hari nanti mungkin akan membuat mereka sedikit lega.

Calciomercato menyebutkan bahwa Stefano Pioli diperkirakan akan memulai laga kontra Spezia dengan pemain internasional Spanyol tersebut memainkan perannya biasanya sebagai playmaker di belakang striker dalam sistem 4-2-3-1 Milan yang telah teruji. Tak banyak pilihan alternatif yang bisamainkan mengingat Daniel Maldini belum terlalu terpoles sehingga bintang pinjaman dari Real Madrid tersebut bakal mencatat penampilan ke-15 sebagai starter dalam 18 pertandingan yang bisa dimainkannya musim ini.

Momen tersebut tentu menjadi suntikan percaya diri yang lebih bagi gelandang serang 22 tahun tersebut yang selalu menjadi inti proyek Rossoneri, namun mengalami kesulitan sejak melewatkan beberapa laga akibat positif COVID-19. Kendati demikian, pertandingan nanti bakal sangat menarik mengingat gol terakhirnya pada 25 September lalu merupakan gol kemenangan di kandang Spezia.

Dalam 11 pertandingan Serie A setelahnya, mantan starlet Manchester City tersebut hanya mampu mengemas dua umpan gol, yang datang dari tim-tim yang tengah kesulitan seperti Genoa dan Salernitana, yang jelas tak cukup bagi bintang No. 10 di Milan.

Paolo Maldini dan Pioli sejatinya tidak menyesali keputusan memboyongnya kembali dalam status pinjaman selama dua tahun, namun Brahim harus membuktikan ia layak dibeli secara permanen dengan harga 22 juta euro atau Rp352 miliar.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klausa-pembelian-mulai-diragukan-brahim-ingin-bangkit-saat-lawan-spezia
2361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini