Kjaer Tegaskan Milan Tantang Liverpool Untuk Menang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 02:43 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions. Simon Kjaer menegaskan bahwa AC Milan akan bertolak ke Anfield menantang Liverpool Kamis (16/9) dini hari mendatang dengan tujuan untuk menang.

Sudah tujuh tahun berlalu sejak Rossoneri memainkan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, namun mereka akhirnya kembali ke kompetisi tersebut berkat keberhasil finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A musim lalu. Hadiah yang mereka dapat pun tak tanggung-tanggung dengan pasukan Stefano Pioli tergabung dengan juara enam kali Liverpool, jawara La Liga Atletico Madrid, dan tim penuh kejutan FC Porto.

Kjaer pun berbicara kepada MilanTV mengenai laga kontra The Reds tersebut jelang lawatan timnya ke Merseyside.

"Untuk pertandingan-pertandingan ini, di sini saya bermain sepak bola untuk merasakan rangsangan tersebut, dengan tekanan yang Anda bisa memenangkan segalanya atau kehilangan segalanya. Itulah adrenalin. Itulah yang membuat saya bekerja setiap hari, tanpa itu saya seharusnya sudah berhenti bermain sepak bola," ujarnya.

"Malam yang indah, kami akan bertemu salah satu tim terkuat di Eropa. Anfield, tempat dua tahun lalu saya bermain di Liga Champions merupakan sesuatu yang spektakuler. Besok akan menjadi hari penting bagi kami, fans Milan yang kembali ke kompetisi tersebut dan kami harus menunjukkan mengapa kami ada di sana."

Soal lawan Rossoneri, Kjaer menambahkan: "Saya selalu mengatakannya sejak masih kecil, saya ingin bertemu yang terkuat, itu adalah satu-satunya momen Anda melihat bagaimana Anda melakukannya. Itu sedikit sama, seperti pertandingan-pertandingan, mereka memiliki kualitas luar biasa, tak hanya di lini serang, tetapi di atas segalanya adalah sangat dinamis dan tim yang sangat kuat. Kami harus hari-hati terhadap kekuatan mereka, tetapi saya yakin kekuatan kami akan bagus.

"Saya hanya akan senang jika Milan menang besok. Itulah satu-satunya target Rossoneri dan klub seperti ini memiliki tujuan untuk selalu menang. Setiap pertandingan berbeda, banyak hal bisa terjadi, tetapi tujuannya selalu untuk menang."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-tegaskan-milan-tantang-liverpool-untuk-menang
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini