Kjaer Nikmati Masa Keemasan Kariernya di Milan dan Timnas Denmark

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 16:01 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer tampaknya tengah menikmati masa keemasan kariernya baik di level klub bersama AC Milan maupun di tim nasional Denmark dan perhatian kini tertuju pada perpanjangan kontraknya.

Tuttosport menyorot bagaimana Kjaer menikmati momen magis bersama Rossoneri dan Denmark. Saat ini, ia memang sedang dikelilingi kekaguman dan penghormatan dari semua rekan-rekan satu timnya, baik di level klub maupun tim nasional.

Bek tengah 32 tahun tersebut merupakan sosok yang tangguh dan sarat pengalaman di dalam dan di luar lapangan, namun kontraknya bersama raksasa Serie A akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang yang membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin segera memperpanjang kerjasama mereka dengan sang pemain sesegera mungkin.

Mantan bintang Sevilla tersebut bahagia di Milan dan ingin terus bertahan di klub seperti yang diakuinya secara terang-terangan di depan media, dan terpilihnya kapten Denmark tersebut sebagai salah satu dari 30 pemain kandidat Ballon d'Or menunjukkan betapa luar biasanya perkembangannya belakangan ini. Selain performanya, ia pun mencuri perhatian saat membantu menyelamatkan hidup Christian Eriksen di Piala Eropa 2020 musim panas kemarin yang diingat dengan baik oleh dunia sepak bola.

Rossoneri tampaknya bakal segera menggelar pertemuan dengan Kjaer dan agennya untuk membahas perpanjangan kontrak, dan seharusnya tidak ada kendala berarti dalam prosesnya mengingat sang pemain juga ingin tetap membela raksasa Serie A.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-nikmati-masa-keemasan-kariernya-di-milan-dan-timnas-denmark
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
MENSKI
MENSKI
15 Oktober 2021 11:10
Pemain hebat akan menentukan pilihan yang tepat dimana dia di kelilingi oleh krang yang mencintainya... MILAN
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa