Kjaer Merasa Aneh dengan Persiapan Musim 2020-21, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Sep 2020, 02:33 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Simon Kjaer mengklaim bahwa persiapan untuk musim 2020-21 terasa aneh, namun menegaskan pentingnya pertandingan-pertandingan pramusim.

Rossoneri sudah menghadapi Novara, Monza, dan Vicenza selama pramusim ini dengan mengalahkan mereka dengan skor 4-2, 4-1, dan 5-1 secara berurutan, dan mereka menutup persiapan menghadapi musim 2020-21 dengan meraih kemenangan atas Brescia di Milanello Sabtu (12/9) malam tadi.

Milan perlu menunggu hingga menit ke-40 untuk memecah kebuntuan meski tampil apik selama paruh pertama, dengan Franck Kessie membuka keunggulan dari sudut sempit di dekat gawang.

Samu Castillejo lantas memberi assist kepada Lorenzo Colombo untuk gol kedua sebelum winger asal Spanyol tersebut mencatatkan namanya sendiri di papan skor dan membawa armada Stefano Pioli menundukkan klub milik Silvio Berlusconi dengan skor meyakinkan 3-1.

Kembali ke tim setelah membela tim nasional dalam jeda internasional kemarin, Kjaer pun menyuarakan pandangannya mengenai pramusim raksasa Serie A tersebut kepada Milan TV selepas pertandingan.

"Saya senang bisa kembali bermain setelah tim nasional. Ini adalah persiapan yang aneh, dengan deadline ketat, tetapi kami memahami ini. Yang penting adalah bermain dengan baik, pertandingan-pertandingan ini juga berarti banyak," ujarnya.

Bek veteran tersebut juga memberikan komentar mengenai Matteo Gabbia di lini pertahanan klub: "Ada harmoni, saya senang bermain di samping Gabbia lagi. Kami ingin berkembang dan terus menang. Pada akhir musim lalu kami memenangkan banyak pertandingan, kami juga harus berusaha melakukan hal yang sama ke depan."

Kjaer tentu berharap dapat kembali mengulang performa apiknya sejak kedatangannya di Milan Januari lalu setelah sempat gagal bersama klub Serie A lainnya, Atalanta.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

8908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini