Kjaer Ingin Dapat Kontrak Baru Dari AC Milan, Ban Kapten Bisa Jadi Bonusnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 21:06 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek veteran AC Milan Simon Kjaer bertekad mendapat pembaharuan kontrak bersama raksasa Serie A tersebut dan mungkin ban kapten bakal menjadi bonusnya.

Kjaer telah menjadi salah satu pemain yang berperan sangat besar untuk Rossoneri musim lalu mengingat ia mampu berduet dengan begitu baik dengan Fikayo Tomori, sekaligus bekerjasama dengan rekan satu tim lainnya yang ia dapati berada di sampingnya. Jelang bergulirnya musim depan, ia mungkin akan mendapatkan lebih banyak tanggung jawab di skuat.

Mengingat Gianluigi Donnarumma telah meninggalkan Milan, dan dengan masa depan Alessio Romagnoli yang tengah diragukan, bek tengah 32 tahun tersebut kemungkinan akan menjadi kapten baru raksasa Serie A tersebut. Ia telah menunjukkan dirinya sebagai sosok pemimpin sejati di lapangan dan rekan satu tim yang sempurna di luar lapangan, dan kini ia menjadi kandidat kuat untuk mengenakan ban kapten.

Menurut kabar dari MilanLive, pemain internasional Denmark tersebut bertekad mendapatkan pembaharuan kontrak mengingat masa tinggalnya saat ini akan berakhir pada 2022 mendatang. Rossoneri merekrutnya dari Sevilla dengan tebusan hanya 3 juta euro atau Rp48 miliar yang kini jelas menjadi transaksi yang sangat terjangkau. Sama seperti saat statusnya dipermanenkan, ia juga mendapatkan perpanjangan kerjasama.

Memperbaharui kontrak Kjaer tampaknya bakal sama pentingnya dengan memperbaharui kontrak Franck Kessie mengingat betapa penting perannya di tim. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah ia akan benar-benar mendapatkan ban kapten Milan.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-ingin-dapat-kontrak-baru-dari-ac-milan-ban-kapten-bisa-jadi-bonusnya
1931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini