Kjaer dan Calabria Diragukan Lawan Benevento, Peluang Bagi Tiga Bek Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 21:06 WIB
Duo bek Milan Davide Calabria dan Simon Kjaer

Davide Calabria dan Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Simon Kjaer dan Davide Calabria dikabarkan terkena flu dan terancam absen dalam pertandingan melawan Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti, yang tampaknya bakal menghadirkan peluang bagi tiga bek AC Milan lainnya.

Beberapa keraguan telah muncul terkait kondisi kebugaran dua pemain kunci Rossoneri jelang laga krusial kontra Benevento di San Siro akhir pekan ini, yang tak diragukan lagi bakal menjadi duel hidup-mati klub.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Calabria dan Kjaer telah berlatih terpisah dari anggota skuat yang lain di Milanello Jum'at (30/4) kemarin mengingat keduanya mengalami gejala seperti flu, namun pihak klub memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak terserang COVID-19.

Jika kondisi keduanya cukup baik dini hari nanti, maka keduanya akan menjadi starter melawan Benevento. Sebaliknya, situasi tersebut bakal menghadirkan peluang bagi Diogo Dalot untuk memainkan posisi bek kanan, sedangkan Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli akan berduet sebagai pasangan bek tengah Il Diavolo.

Hal tersebut tentu saja bakal menjadi pukulan telak bagi Stefano Pioli jika keduanya tak bisa dimainkan mengingat Milan tampaknya tidak bisa melewati satu pekan saja tanpa masalah pemilihan pemain yang harus dihadapi sang manajer. Bagaimanapun, situasi tersebut mungkin bisa memberikan dampak positif mengingat keduanya bisa beristirahat jelang pertandingan vital melawan Juventus pekan depan yang merupakan rival langsung mereka dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Kjaer, Calabria

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini