Kjaer Bujuk Damsgaard Tolak Barcelona Demi Gabung AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 13:27 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Simon Kjaer dikabarkan telah membujuk kompatriotnya Mikkel Damsgaard untuk bergabung dengan AC Milan dan menolak pinangan Barcelona.

Damsgaard berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri dalam beberapa hari terakhir mengingat ia terus memberikan performa luar biasanya di ajang Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark setelah musim fanstastisnya bersama Il Samp yang menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Menurut kabar dari outlet Spanyol Sport, Blaugrana telah mengarahkan radar mereka terhadap winger 20 tahun tersebut, namun beberapa klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan West Ham United juga menaruh minat terhadapnya. Kendati demikian, Milan pun tertarik meminangnya dan mereka bahkan sudah memiliki sekutu kuat dalam perburuan, yakni Kjaer.

Menurut sumber dari Denmark, Ekstra Blade, bek veteran Rossoneri dan kapten timnas Denmark tersebut tengah berupaya meyakinkan rekan satu timnya tersebut agar bersedia bergabung dengannya di Milanello. Alhasil, musim panas nanti tampaknya bakal menjadi sangat menarik bagi mantan bintang Nordsjaelland tersebut.

Kendati demikian, selain harus mengalahkan Barcelona dan sejumlah klub lain dalam perburuan, Milan juga harus berjuang menurunkan banderol yang dipasang Sampdoria terhadap bintang muda berbakat tersebut.

Sampdoria dikabarkan memasang harga di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar untuk Damsgaard, dan mungkin akan terus meningkat jika ia mampu melanjutkan performa impresifnya di Piala Eropa.

Artikel Tag: Damsgaard, Kjaer, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-bujuk-damsgaard-tolak-barcelona-demi-gabung-ac-milan
10622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini