Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Milan Siap Rekrut Bek Tengah Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 09:24 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang mengingat Simon Kjaer diperkirakan akan absen hingga akhir musim ini.

Il Corriere della Sera mengungkapkan bahwa Kjaer telah mengalami cedera serius Kamis (2/12) dini hari lalu, hanya beberapa menit setelah kick-off pertandingan melawan Genoa pada giornata ke-15 Serie A di Stadio Luigi Ferraris. Ia diketahui mengalami kerusakan pada ligamen lututnya dan telah menjalani operasi Jum'at (3/12) kemarin yang memerlukan waktu sekitar enam bulan untuk pemulihan. Artinya, perjalanannya musim ini harus berakhir lebih awal.

Pemain internasional Denmark tersebut menjalani bedah artroskopik yang digelar di Klinik La Madonnina dengan dipimpin oleh Profesor Pozzon. Sementara itu, manajemen Milan pun mengetahui mereka terpaksa harus mencari bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang mengingat memiliki Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Matteo Gabbia plus Pierre Kalulu yang bisa diadaptasi tidak akan cukup melindungi mereka di tengah padatnya jadwal pertandingan yang mereka jalani.

Peristiwa tersebut jelas menjadi kemunduran baru bagi Rossoneri mengingat daftar pemain cedera mereka terus bertambah, dengan bintang-bintang penting lain seperti Davide Calabria, Ante Rebic, dan Olivier Giroud saat ini juga tengah menepi. Sejumlah nama-nama bek tengah menarik pun mulai santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut untuk menggantikan Kjaer Januari mendatang, mulai dari yang muda hingga yang berpengalaman.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-absen-hingga-akhir-musim-milan-siap-rekrut-bek-tengah-baru
1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini