Kisruh Transfer Timo Werner dan Niklas Sule, Bayern Munich Bungkam

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Sep 2021, 13:00 WIB
Bayern Munich Enggan Komentari Isu Transfer

Hasan Salihamidzic (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images for FC Bayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Meskipun bursa transfer musim panas 2021 telah berakhir, namun dalam beberapa waktu terakhir Bayern Munich justru diterpa beberapa isu perihal transfer yang melibatkan bek Niklas Sule, dan striker milik Chelsea, Timo Werner.

Menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, Timo Werner bersama agennya, Karl-Heinz Forster, disebut sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak bersama Bayern Munich pada tahun 2019 yang lalu. Akan tetapi, Werner kemudian mengetahui bahwa pelatih Bayern kala itu, Niko Kovac, dan juga Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic sama sekali tidak menginginkannya berada di Allianz Arena. Fakta itulah yang membuat Werner meminta Forster untuk membatalkan pra-kontrak dengan Bayern, dan ia lebih memilih untuk meneken kontrak baru bersama klubnya kala itu, RB Leipzig.

Kemudian, sederet pesan WhatsApp antara Niklas Sule dan agennya, Murat Lokurlu yang berisi tentang keinginannya untuk hengkang dari Bayern juga disebut bocor ke publik. Niklas Sule, yang didatangkan Die Bavarian dari Hoffenheim pada musim panas 2017 itu disebut ingin hengkang dan hijrah ke Liga Premier Inggris, dengan memperkuat Arsenal, Chelsea, Manchester United, atau Tottenham Hotspur.

Mengenai kedua rumor itu, Salihadmizic menyebut bahwa Bayern Munich akan memilih sikap diam demi meredam kabar tersebut.

“Kami sama sekali tidak ingin berpartisipasi dalam perselisihan ini sebagai FC Bayern. Kami akan memutuskan itu bersama-sama,” kata Salihamidzic, seperti yang dilaporkan oleh Tz.

Artikel Tag: Bayern Munich, Niklas Sule, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kisruh-transfer-timo-werner-dan-niklas-sule-bayern-munich-bungkam
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini