Kirim Pencari Bakat Saksikan Torino Lawan Empoli, Milan Pantau Dua Bintang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 17:42 WIB
Gelandang Milan Tommaso Pobega

Gelandang Milan Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengirimkan pencari bakat dalam pertandingan Torino kontra Empoli Jum'at (3/12) dini hari lalu dengan dua profil menjadi target pengamatannya.

Jurnalis Nicolo Schira mengklaim bahwa ada seorang pencari bakat Rossoneri yang menghadiri pertandingan antara Granata melawan Empoli di Stadio Olimpico Grande Torino yang berakhir imbang 2-2 untuk menyaksikan dua pemain secara spesik yakni gelandang Tommaso Pobega dan bek tengah Gleison Bremer.

Il Diavolo tampaknya tetap mempertahankan kendali mereka atas Pobega dengan mengirimnya ke Torino tanpa pilihan pembelian yang merupakan langkah terbaru dalam perjalanan kariernya setelah musim lalu menjalani masa pinjaman di Spezia, dan manajemen pun mempelajari perkembangannya.

Raksasa Serie A tersebut diketahui terkesan dengan performa impresif Pobega dalam laga tersebut dengan mencetak gol 10 menit setelah kick-off yang membuat koleksi golnya di liga kini menjadi tiga, dan jurnalis tersebut menambahkan bahwa gelandang 22 tahun tersebut berharap bisa kembali ke San Siro musim panas 2022 mendatang dan bertahan di sana untuk menjadi bagian dari masa depan klub.

Bremer sendiri merupakan target Milan khususnya setelah Simon Kjaer mengalami cedera ligamen lutut dan harus menepi selama enam bulan ke depan, namun Inter dan Napoli juga tertarik meminang bek tengah 24 tersebut yang membuat persaingan untuk memperebutkan servisnya bakal sangat sengit, terlebih presiden Urbano Cairo tampaknya tidak akan mengizinkannya pergi Januari mendatang.

Artikel Tag: Milan, Torino, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kirim-pencari-bakat-saksikan-torino-lawan-empoli-milan-pantau-dua-bintang
1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini