Kiper Watford Heran Arsenal Datangkan Aaron Ramsdale di Musim Panas

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Sep 2021, 05:00 WIB
Kepindahan Aaron Ramsdale ke Arsenal banyak dipertanyakan

Kepindahan Aaron Ramsdale ke Arsenal banyak dipertanyakan. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Watford, Ben Foster, mengaku bingung dengan keputusan Arsenal mendatangkan Aaron Ramsdale dengan biaya yang mahal selama jendela transfer musim panas.

Ramsdale menandatangani kontrak dengan klub London utara dalam kesepakatan awal senilai 24 juta pound sterling dari Sheffield United, yang terdegradasi ke Championship musim lalu.

Kiper berusia 23 tahun itu dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk Bernd Leno, yang akan menjadi pemain dengan status bebas transfer dalam waktu dua tahun jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

Ramsdale melakukan debutnya untuk Arsenal dalam kemenangan 6-0 melawan West Bromwich Albion di Carabao Cup, sementara Leno telah kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan Premier League sejauh musim ini.

Banyak yang mempertanyakan mengapa The Gunners mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan penjaga gawang cadangan, yang mengalami degradasi berturut-turut bersama Bournemouth dan Sheffield United, dan Ben Foster adalah yang terbaru.

“Aaron Ramsdale, sekali lagi, banyak uang yang dihabiskan untuk kiper pilihan kedua,” kata kiper Watford itu di kanal YouTube miliknya. “Ini sangat aneh. Jika ada satu posisi yang sebenarnya tidak perlu mereka isi, maka itu adalah penjaga gawang. Ada begitu banyak posisi lain yang perlu diisi, jauh lebih mendesak daripada kiper.

“Namun, saya menyukai Aaron Ramsdale, dia adalah penjaga gawang yang layak. Dan ketika dia mendapat kesempatan untuk bermain maka dia akan menunjukkan bahwa dia adalah penjaga gawang yang layak juga.”

Ramsdale sendiri dikabarkan telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia berharap untuk menjadi starter untuk pertandingan Arsenal berikutnya melawan Norwich City di Emirates Stadium pada 11 September.

Artikel Tag: Arsenal, Aaron Ramsdale, Ben Foster, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-watford-heran-arsenal-datangkan-aaron-ramsdale-di-musim-panas
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini