Kiper PSG Ini Jadi Alternatif Chelsea jika Gagal Rekrut Mendy dari Rennes

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 08 Sep 2020, 18:00 WIB
Alphonse Areola jadi alternatif Frank Lampard jika The Blues gagal rekrut Mendy

Alphonse Areola (Foto: Getty)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan menjadikan Alphonse Areola sebagai alternatif apabila mereka gagal memboyong penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy menuju London.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah berada dalam tahap negosiasi dengan Rennes untuk bisa menggaet kiper mereka, yaitu Edouard Mendy. Kiper berusia 28 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang penampilannya melempem di sepanjang musim 2019/20 lalu.

Performa angin-anginan Kepa pada musim lalu tersebut dikabarkan membuat pelatih The Blues, Frank Lampard frustrasi dan ingin segera membeli kiper anyar guna menggantikan peran mantan kiper Athletic Bilbao tersebut, dan Mendy menjadi salah satu kiper yang dirumorkan bakal mengisi peran tersebut.

Namun, selagi saat ini pihak klub yang berbasis di London Barat tersebut dikabarkan masih berada dalam tahap negosiasi terkait kiper asal Perancis tersebut, kemungkinan negosiasi gagal masih sangat bisa terjadi. Dan guna mengantisipasi hal tersebut terjadi, Chelsea kabarnya telah menyiapkan nama kiper lain sebagai alternatif, yaitu Alphonse Areola.

Dikabarkan dari media Perancis, Le10Sport. Lampard bisa menjadikan Areola sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Mendy, seiring kiper berdarah Filipina tersebut saat ini bakal kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di posisi penjaga gawang PSG, dimana posisi tersebut saat ini telah diisi oleh Keylor Navas dan Sergio Rico, yang baru saja dipermanenkan dari Sevilla.

Areola, yang baru saja kembali dari masa peminjaman dari Real Madrid, lantas dikabarkan ingin segera hengkang dari PSG guna mencari menit bermain.

Selain Mendy dan Areola, beberapa nama penjaga gawang, seperti Andre Onana, Jan Oblak, dan Nick Pope sempat dikabarkan bakal hijrah menuju klub yang bermasalah di Stamford Bridge ini.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Edouard Mendy, Chelsea

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini