Kiper Pinjaman Empoli Jadi Target Utama Lazio Gantikan Strakosha

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 19:15 WIB
Lazio incar Vicario

Guglielmo Vicaria jadi incaran Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Empoli, Guglielmo Vicario dikabarkan menjadi target utama Lazio dalam usaha mereka mencari penjaga gawang nomor satu. Kontrak kedua kiper mereka saat ini, Pepe Reina dan Thomas Strakosha sama-sama akan kadaluarsa di akhir musim ini. Hingga sejauh ini belum ada pembahasan mengenai kontrak baru mereka.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, tim pemandu bakat Lazio sedang bekerja keras mencari kiper yang sempurna untuk sistem yang diterapkan oleh pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri.

Sementara kontrak dua kiper mereka saat ini, Pepe Reina dan Thomas Strakosha akan kadaluarsa di akhir musim ini sehingga memaksa Biancocelesti untuk mencari penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Target utama mereka hingga sejauh ini adalah kiper 25 tahun asal Italia, Guglielmo Vicario yang saat ini sedang dipinjamkan ke Empoli, dan ia bisa direkrut secara permanen dari Cagliari dengan mahar senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar), dan selanjutnya mereka bisa menjualnya.

The Aquile bersedia menebusnya dengan nilai transfer sekitar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar) karena yakin ia merupakan pilihan yang tepat untuk sistem yang diterapkan oleh Sarri. Vicario hingga sejauh ini telah menorehkan 15 penampilan di Serie A.

Perkembangan terbaru mengenai transfer tersebut kemungkinan akan terjadi setelah akhir bursa Januari ini, dan klub asal Roma tersebut memiliki beberapa bulan untuk menemukan pemain yang sempurna.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Guglielmo Vicario

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-pinjaman-empoli-jadi-target-utama-lazio-gantikan-strakosha
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini