Kiper Muda Atletico Madrid Bocorkan Senjata Rahasia Jan Oblak

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2019, 19:30 WIB
Kiper Muda Atletico Madrid Bocorkan Senjata Rahasia Jan Oblak

Miguel San Roman (foto:besoccer)

Berita Liga Spanyol: Kiper muda Atletico Madrid, Miguel San Roman mengungkapkan salah satu senjata rahasia salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, Jan Oblak yang sekaligus seniornya di Los Rojiblancos.

Miguel San Roman yakin bahwa penjaga gawang utama Atletico Madrid, Jan Oblak adalah kiper terbaik saat ini dan sekaligus mengubah pandangan tentang penjaga gawang di era modern saat ini.

Penjaga gawang asal Slovenia tersebut baru saja memenangkan Zamora Award untuk keempat kalinya secara beruntun di La Liga musim ini dan kiper muda menjanjikan, San Roman sangat bahagia bisa bekerja bersama dengan sang kiper utama. 

“Oblak adalah penjaga gawang terbaik di dunia,” ujar pemain 21 tahun tersebut via Marca.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa berlatih dengannga dan saya mencoba belajar sebanyak mungkin darinya.

“Dia telah mengubah cara penjaga gawang menghentikan tembakan dengan gaya khusus yang dimilikinya.

“Dia mencoba mengurangi ruang untuk striker lawan dan mengajari kami dengan berada di dekat garis gawang anda memiliki peluang yang lebih baik untuk mengamati pergerakan bola dan itu sangatlah berguna.” 

Miguel San Roman Ferrandiz merupakan produk akademi Atletico Madrid yang telah membela Los Rojiblancos di berbagai tingkatan umur, saat ini ia memperkuat Atletico Madrid B yang berlaga di divisi tiga liga sepak bola Spanyol. Musim ini ia telah menorehkan 23 penampilan dan kebobolan 21 gol dengan total menit bermain sebanyak 2.025.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, Miguel San Roman

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini